Saat ini perkembangan UMKM seperti bisnis kuliner sedang berkembang di kota Jambi seperti salah satunya Duniawi Coffee. Merupakan coffee shop yang mempunyai konsep kopi pagi yang dimana menurut hasil wawancara kepada owner fungsi dari kopi yaitu memberi semangat dalam beraktifitas di pagi hari dan juga Duniawi Coffee tidak hanya menyediakan minuman dan makanan saja tetapi menjual konsep tempat hutan di tengah kota. Namun Duniawi Coffee khawatir akan penjualannya yang menurun dikarenakan kurang aktifnya media promosi yang dilakukan sehingga banyaknya masyarakat kota Jambi tidak mengetahui adanya coffee shop ini. Duniawi Coffee membutuhkan strategi media promosi kreatif sehingga pesan yang dapat disampaikan diharapkan bisa tersebar kepada target audiens. Perancangan strategi ini menggunakan metode kualitatif metode pengumpulan data dengan melakukan observasi dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan yaitu dengan analisis SWOT, AOI, dan AISAS dan teori teori pendukung lainnya. Dari pengumpulan data dan analisis akan dirancang melalui strategi kreatif untuk menyampaikan pesan Morning Nature With Duniawi Coffee perancangan media dan visual melalui media utamanya yaitu mengadakan sebuah event Live Music yang dapat meningkatkan penjualan dan awareness Duniawi Coffee sehingga kunjungan dari target audiens yang disasar juga meningkat.
Kata kunci : Duniawi Coffee, Strategi Promosi, Media Promosi, Remaja