Angka kelahiran selalu bertambah, dari berbagai wilayah, daerah, kota, maupun provinsi di Indonesia. Hal ini menjadi sebuah masalah baru, namun bagi pengusaha ini menjadi sebuah peluang baik untuk dimanfaatkan sebagai lahan usaha. Salah satunya adalah usaha dibidang pakaian bayi dan anak bernama La La Land Baby & Kids yang merupakan suatu brand yang menjual pakaian bayi dan anak menggunakan bahan cotton yang aman, nyaman dan affordable price. Usaha ini berkembang cukup baik sejak berdiri pada tahun 2021. Namun, masih banyak masyarakat yang belum mengenal produk dan brand ini. Identitas visual dan media promosi yang dilakukan selama ini kurang efektif karena belum mewakili dan mencerminkan citra produk persahaannya, sehingga belum menumbuhkan brand awareness masyarakat. Untuk itu dalam meningkatkan dan memperluas pasar diperlukan suatu perancangan dengan pendekatan riset melalui metode wawancara, kuesioner, observasi, dan studi pustaka untuk mendapatkan suatu perancangan identitas visual dan media promosi yang efektif. Analisis data menggunakan STP serta analisis visual menggunakan matriks perbandingan. Hasil akhir dari penelitian ini berupa perancangan identitas visual yang dapat mewakili citra brand serta pembuatan media promosi yang akan membantu UMKM dalam meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap La La Land Baby & Kids.