PERANCANGAN BRANDING UMKM GRT AUTO GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BAGI MASYARAKAT DI KABUPATEN KARANGANYAR

MOHAMMAD RIZKY ADJI

Informasi Dasar

178 kali
22.04.3709
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berkembangnya teknologi digital yang terjadi saat ini turut memengaruhi perkembangan UMKM yang sangat pesat di Indonesia. Hal ini akan memberikan tantangan sekaligus peluang bagi para pelaku usaha sebagai kesempatan untuk terus berkembang dan berinovasi. UMKM GRT Auto merupakan sebuah UMKM yang bergerak di bidang jasa berupa salon kendaraan dan juga bengkel. Namun, kehadiran UMKM GRT Auto ini belum diketahui oleh masyarakat di Kabupaten Karanganyar karena brand awareness yang belum kuat menempel di benak masyarakat. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah melakukan perancangan branding beserta media pendukungnya untuk meningkatkan brand awareness bagi masyarakat. Strategi yang digunakan adalah menggunakan metode analisis SWOT dalam proses perancangan branding bagi UMKM GRT Auto. Dengan perancangan branding ini dapat membawa perubahan positif bagi perkembangan UMKM GRT Auto untuk semakin maju dan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan juga menggerakkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Karanganyar.

Subjek

BRANDING
ADVERTISING STRATEGY,

Katalog

PERANCANGAN BRANDING UMKM GRT AUTO GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BAGI MASYARAKAT DI KABUPATEN KARANGANYAR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMMAD RIZKY ADJI
Perorangan
Sri Soedewi, Idhar Resmadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DGI4I3 - PENGANTAR BRANDING
  • DGI3L4 - STUDIO DESAIN GRAFIS 4 (COMMERCIAL & CORPORATE IDENTITY DESIGN)
  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini