PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI LE MIEL HOUSE DI KOTA BALI

AISYAH NURAINI

Informasi Dasar

80 kali
22.04.3726
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Roti dan kue merupakan makanan pokok dan terus berkembang hingga saat ini. Perkembangan roti dan kue mengalami banyak perubahan dan variasi dengan berbagai macam rasa dan bentuk, budaya memakan roti biasa dilakukan oleh orang-orang barat dan di perkenalkan di Indonesia dengan cara jual-beli. Perkembangan industri bakery berkembang pesat yang banyak disebab kan dengan meningkatnya permintaan terhadap produk bakery. Le Miel House Bakery merupakan salah satu UMKM yang memproduksi dan menjual berbagai jenis roti dan kue. Le Miel House Bakery memiliki potensi yang dikembangkan lagi agar lebih dikenal di kalangan masyarakat dan dapat menarik perhatian pada target audience nya, dimana dalam piramida brand awareness Le Miel House Bakery ini masih dalam tingkat terendah yaitu unaware. Maka tugas akhir ini perlu ada perancangan strategi promosi. Tujuan dari tugas akhir ini ialah terancangnya strategi promosi dan media promosi yang tepat untuk mempromosikan Le Miel House Bakery sehingga meningkatkan awareness terhadap kalangan remeja hingga dewasa dari rentan umur 17-30 tahun. Perancangan ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, studi pustaka, dan kuesioner. Kemudian data yang didapat dianalisis menggunakan analisis SWOT, AOI, dan AISAS. Diharapkan dengan adanya perancangan strategi promosi ini dapat meningkatkan brand awareness Le Miel House di Kota Bali.

Kata kunci: Le Miel House, Media Promosi, Strategi Promosi

Subjek

PROMOTION
PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI LE MIEL HOUSE DI KOTA BALI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISYAH NURAINI
Perorangan
Ira Wirasari, Aisyi Syafikarani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini