PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ARCHAIC COFFEE UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KONSUMEN

MUHAMAD AGUNG YOGA

Informasi Dasar

84 kali
22.04.3740
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan penjualan Archaic Coffee. Kedai kopi ini menjual beberapa menu yang menjadikannya pembeda dari kedai kopi lainnya serta service yang ditawarkan oleh Archaic coffee. Lalu Permasalahan yang dihadapi Archaic coffee yaitu kurang nya awareness kosumen karena kurangnya promosi dilakukan, menurut Jeon Jaya pemilik Archaic coffee penurunan ini terjadi hingga 80%. namun Archaic coffee juga tidak memiliki team promosi yang tetap, promosi yang telah dilakukan oleh Archaic coffee ini yaitu di media sosial Instagram tetapi kedai kopi ini kurang aktif pada kegiatan promosi Instagram, lalu metode yang akan digunakan untuk penelitian ini adalah metode kualitatif yang digunakan analisis yaitu AISAS, SWOT dan AOI. Lalu pada hasil akhir penelitian ini yaitu berupa booth pameran yang nantinya akan bergabung di event Bekasi Coffee Week.                                                

Kata kunci : Archaic Coffee, Perancangan Strategi Promosi, Kopi

Subjek

PROMOSI
PROMOTION-MARKETING STRATEGY,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ARCHAIC COFFEE UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KONSUMEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD AGUNG YOGA
Perorangan
Aisyi Syafikarani, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • ADH2I4 - ADVERTISING 2 (HARDSELLS CAMPAIGN/ PRINT MEDIA)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini