PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI SCORIA COFFEE

ADITYA MAHARDIKA

Informasi Dasar

69 kali
22.04.3742
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Usaha coffee shop di era modern dan generasi sekarang banyak peminat dan cukup menjajikan. Tak heran jika banyak orang yang membuka usahan coffee shop untuk memajukan ekonomi di saat masa pandemi. Salah satu wilayah Jakarta yang pertumbuhan kedai kopinya cukup banyak adalah wilayah Jakarta Selatan, dan salah satunya adalah Scoria Coffee. Salah satu kendala yang dihadapi oleh Scoria Coffee terdapat pada upaya promosi yang dilakukan. Adanya kendala dalam media promosi Scoria Coffee masih membutuhkan banyak pengembangan, yang mana belum menunjukan konsistensi desain pada media promosi yang dibuat. Metode pengumpulan data menggunakan metode menggunakan metode observasi, kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Sedangkan pada metode analisis digunakan analisis SWOT dan perbandingan matriks. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan dan merancang media promosi Scoria Coffee agar dapat bersaing dengan kompetitor dan memiliki brand awareness yang dikenal masyarakat. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa perancangan media promosi di Scoria Coffee diperlukan dalam meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap produk dan usaha Scoria Coffee.

Subjek

PROMOTION-MEDIA
PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PENINGKATAN BRAND AWARENESS DI SCORIA COFFEE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADITYA MAHARDIKA
Perorangan
Rizki Yantami Arumsari, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VDG3C2 - MANAJEMEN DESAIN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini