PERANCANGAN PROMOSI KOLEGA BARBERSHOP CIPUTAT TANGERANG SELATAN

PAULUS RYONALDO GAVRILLA

Informasi Dasar

86 kali
22.04.3745
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk merubah brand awarenes masyarakat terhadap Kolega Barbershop di kota Tangerang Selatan dikarenakan di Tangerang Selatan termasuk kota yang citra produknya masih belum signifikan. Adapun latar belakang penulis ini penjualan produk di kota Tangerang Selatan hanya mencapai 50% dari target pasar. karena positioning yang dilakukan Kolega Barbershop terhadap produknya masih belum akurat sehingga masyarakat belum mengenal baik tentang produk Kolega Barbershop itu sendiri. Menurut survey lapangan masyarakat masih beranggapan bahwa Barbershop merupakan tempat potong rambut pria bahkan tidak banyak yang tahu bahwa Kolega Barbershop menyediakan tidak hanya jasa layanan potong rambut saja. Sehingga positioning yang dilakukan harus tepat dan lebih dari positioning pesaingnya, supaya Kolega Barbershop ini dapat merubah brand awareness masyarakat terhadap produknya.

Kata Kunci : Awareness, Barbershop, Brand Awareness,  Kolega Barbershop, Positioning, Promosi, Strategi Promosi

Subjek

PROMOSI
PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI KOLEGA BARBERSHOP CIPUTAT TANGERANG SELATAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PAULUS RYONALDO GAVRILLA
Perorangan
Samsul Alam, Sonson Nurusholih
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DAI3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA DASAR
  • ADH2M3 - BRAND AND IDENTITY

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini