PENGEMBANGAN CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ATHALYA KITCHEN KOTA BOGOR TAHUN 2022

NURAENI HARDIYANTI

Informasi Dasar

22.06.451
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Athalya Kitchen merupakan UMKM yang bergerak dibidang kuliner yang berfokus pada berbagai macam makanan manis. Athalya Kitchen di dirikan sejak pertengahan 2017 oleh ibu Ita Purnama Sari. Athalya Kitchen mulai melakukan pemasaran secara digital melalui media sosial instagram guna memperluar jangkauan pemasaran produk. Dengan menggunakan media sosial instagram mampu menjangkau lebih banyak konsumen dan salah satu media untuk berinteraksi antara konsumen dengan produsen kapanpun dan dimanapun. Oleh karena itu, konten marketing sangat diperlukan untuk memprommosikan produk dari Athalya Kitchen, sehingga diharapkan meningkatnya penjualan di setiap harinya.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perencanaan content marketing, Pelaksanaan content marketing dan evaluasi content marketing. Penelitian ini bersifat kualitatif Deskriptif dengan melakukan analisis mendalam dengan Teknik pengumpulan data langsung dari orang dalam lingkungan yang diteliti. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, observasi dan dokumnetasi.

Kemudian data yang telah diperoleh dianalisis, dan didapatkan hasil perencanaan konten instagram Athalya Kitchen melalui proses perencanaan dan diunggah secara terjadwal. Konten dirancang secara persuasif sehingga dapat menarik perhatian audiens.

 Kata Kunci: media social, content marketing, Instagram.

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PENGEMBANGAN CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ATHALYA KITCHEN KOTA BOGOR TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURAENI HARDIYANTI
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini