PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KEBON IBU FOODPARK AND CAFE

ADLIAN FATHURRAHMAN DZAKIY

Informasi Dasar

82 kali
23.04.183
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan zaman saat ini berpengaruh pada perubahan konsep kekinian yang mana sudah banyak kafe yang menerapkan konsep outdoor sehingga kafe nampak memberi suasana lebih alami. Namun, Kebon Ibu belum memaksimalkan sosial media sebagai wadah untuk melakukan promosi. Oleh karena itu, diperlukan perancangan ulang pada media promosi yang digunakan untuk mempermudah pengelola dalam melakukan promosi. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah wawancara, penyebaran kuesioner, serta studi pustaka. Dengan dibuatnya perancangan logo, feed Instagram, X-Banner, daftar menu, spanduk, dan brosur. Perancangan ulang ini diharapkan dapat meningkatkan pengunjung, penjualan secara online maupun offline, dan pengetahuan masyarakat mengenai keberadaan Kebon Ibu.

Subjek

MEDIA PROMO
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KEBON IBU FOODPARK AND CAFE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADLIAN FATHURRAHMAN DZAKIY
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra dan Siti Hajar
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini