SKRIPSIANALISIS FANATISME DAN LOYALITAS BOBOTOH DALAM MEMBELI PRODUK PERSIB(Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Tradisi Fenomenologi mengenai Suporter Bobotoh di Bandung)

MIKA KRISTIAN EKA PUTRA

Informasi Dasar

14.04.062
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ANALISIS FANATISME DAN LOYALITAS BOBOTOH DALAM MEMBELI PRODUK PERSIB (Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Tradisi Fenomenologi mengenai Suporter Bobotoh di Bandung)

ABSTRAK Fanatisme yang dimiliki oleh seseorang, seringkali berpengaruh pula pada tingkah lakunya dalam menunjukkan sikap fanatiknya tersebut, tak terkecuali tingkah laku yang konstruktif maupun tingkah laku yang destruktif. Dengan alasan memiliki rasa fanatik yang tinggi, seseorang lantas berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan sikapnya tersebut dengan berbagai cara. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan gambaran awal kecintaan dari bobotoh terhadap persib Bandung (2) menguraikan faktor penyebab timbulnya perilaku fanatisme (3) Menguraikan bagaimana loyalitas bobotoh dalam membeli atribut dari persib Bandung Penelitian ini menggunakan metode kualitatif tradisi fenomenologi. Penelitian ini terkait dengan bobotoh yang terkoordinir maupun tidak dari berbagai komunitas baik saat pertandingan berlangsung maupun di luar pertandingan. Data diperoleh dengan cara observasi partisipan, wawancara mendalam serta dokumentasi. Hasil penelitian ini bertujuan untun (1) mengetahui awal kecintaan dari para bobotoh kepada persib bandung (2) mengetahui pandangan dari para bobotoh tentang sikap fanatisme (3) bisa mengetahui seberapa besar loyalias dari para bobotoh dalam membeli atribut persib Bandung.

Keyword : Fanatsime Dan Loyalitas

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

SKRIPSIANALISIS FANATISME DAN LOYALITAS BOBOTOH DALAM MEMBELI PRODUK PERSIB(Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Tradisi Fenomenologi mengenai Suporter Bobotoh di Bandung)
 
viii, 191p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MIKA KRISTIAN EKA PUTRA
Perorangan
Darajat Wibawa
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Ilmu Komunikasi
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini