Taman Wisata Goa Prasejarah Leang-Leang adalah salah satu objek wisata andalan yang berada di Kelurahan Leang-Leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Tempat ini menyajikan wisata edukasi tentang kepurbakalaan dan juga pemandangan alam disekitanya yang dikelilingi dengan pegunungan karst yang melintang dari Kabupaten Maros hingga Kabupaten Pangkep. Alasan yang melatarbelakangi perancangan ini adalah promosi yang dilakukan oleh Taman Wisata Goa Prasejarah Leang-Leang belum efektif dalam menyampaikan informasi dan menciptakan brand awareness. Tujuan dari perancangan yang dilakukan ini adalah menciptakan visual promosi yang tepat dan persuasif sehingga dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang berkunjung. Metode perancangan yang digunakan adalah pengumpulan data dan analisis data, dimana mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara, studi pustaka, dan kuesioner. Data yang sudah diperoleh dianalisis menggunakan metode AISAS, AOI, dan SWOT. Perancangan ini dibuat dalam bentuk promosi yang memanfaatkan sosial media sebagai media promosi utamanya, dan media pendukung lainnya seperti merchandise, poster, dan billboard. Dengan adanya perancangan media promosi Taman Wisata Goa Prasejarah Leang-Leang diharapkan bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung.
Kata kunci: Goa Prasejarah Leang-Leang, Promosi, Maros