PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ANGKRINGAN PAK LIK

RICO ADITYA MAULANA

Informasi Dasar

110 kali
23.04.348
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dengan populasi  keluarga muda yang ada Banjarmasin sangat banyak, membuat banyak pelaku usaha kuliner nusantara mengalami jumlah penurunan pengunjung khususnya keluarga muda, dikarenakan  keluarga muda zaman sekarang cenderung menyukai tempat makan yang modern untuk mengisi waktu luang mereka.

Angkringan Pak Lik merupakan salah satu usaha kuliner sekaligus tempat nongkrong yang ada di Banjarmasin. Karena promosi yang belum maksimal, membuat calon konsumen kurang tertarik dengan Angkringan Pak Lik. untuk mengatasi masalah tersebut, dilakukan perancangan strategi promosi untuk Angkringan Pak Lik yang tepat agar dapat bersaing dengan kompetitor dan merancangan visual serta media yang menarik agar dapat menarik minat komsumen.

Perancangan ini dibuat menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, serta metode analisis data berupa SWOT, dan AISAS. Diharapkan perancangan ini bisa bermanfaat dan mengatasi masalah untuk Angkringan Pak Lik.

Kata Kunci: Kuliner, Angkringan, Strategi Promosi, Banjarmasin

Subjek

PROMOTION-MARKETING STRATEGY
MARKETING MANAGEMENT,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ANGKRINGAN PAK LIK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RICO ADITYA MAULANA
Perorangan
Sri Maharani Budi, I Gusti Agung Rangga Lawe
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini