Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan tempat-tempat pariwisata yang menakjubkan. Salah satu dari tempat wisata di Indonesia yang terkenal adalah kota Bandung. Kota ini dijuluki sebagai Paris Van Java, karena banyak terdapat tempat-tempat wisata, diantaranya wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata alam. Kota Bandung banyak didatangi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing Persaingan pasar semakin kompetitif bagi perkembangan perusahaan terutama untuk industri kuliner. Dalam merebut pangsa pasar diperlukan strategi komunikasi pemasaran . komunikasi pemasaran merupakan bentuk komunikasi yang ditujukan untuk memperkuat strategi pemasaran, guna meraih segmentasi yang lebih luas.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode riset studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara, pengamatan langsung dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini berjumlah enam orang informan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Warung Pasta cabang Bandung dalam peran advertising perusahaannya menggunakan informatif, persuasive dan reminder. Peran sales promotion menerapkan komunikasi, intensif,dan undangan. Peran public relations menerapkan publisitas, event produk, event komunitas, event perusahaan,dan sponsorship. Peran media memaksimalkan media above the line dan below the line.
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, advertising, sales promotion, public relations, peran media.