STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG PASTA

GIZCA LUTFI CH

Informasi Dasar

97 kali
14.04.071
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan tempat-tempat pariwisata yang menakjubkan. Salah satu dari tempat wisata di Indonesia yang terkenal adalah kota Bandung. Kota ini dijuluki sebagai Paris Van Java, karena banyak terdapat tempat-tempat wisata, diantaranya wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata alam. Kota Bandung banyak didatangi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing Persaingan pasar semakin kompetitif bagi perkembangan perusahaan terutama untuk industri kuliner. Dalam merebut pangsa pasar diperlukan strategi komunikasi pemasaran . komunikasi pemasaran merupakan bentuk komunikasi yang ditujukan untuk memperkuat strategi pemasaran, guna meraih segmentasi yang lebih luas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode riset studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara, pengamatan langsung dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini berjumlah enam orang informan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Warung Pasta cabang Bandung dalam peran advertising perusahaannya menggunakan informatif, persuasive dan reminder. Peran sales promotion menerapkan komunikasi, intensif,dan undangan. Peran public relations menerapkan publisitas, event produk, event komunitas, event perusahaan,dan sponsorship. Peran media memaksimalkan media above the line dan below the line. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, advertising, sales promotion, public relations, peran media.

Subjek

MARKETING STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG PASTA
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GIZCA LUTFI CH
Perorangan
 
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center
 
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini