Perancangan Promosi Wisata Pantai Ombak Tujuh Sukabumi

ARIA PUTRA WARDHANA

Informasi Dasar

72 kali
23.04.582
659.144
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kurangnya informasi serta promosi terhadap objek wisata menjadikan tempat wisata tersebut kurang dinikmati oleh wisatawan, maka dari itu perlunya  promosi terhadap objek wisata tersebut yang kreatif serta unik seperti tempat-tempat wisata yang lainnya sebagai acuan untuk memikat turis lokal maupun mancanegara. Penelitian ini bertujuan untuk membantu meningkatkan citra objek wisata tersebut. Analisis dalam penelitian tersebut menggunakan cara observasi yang berkunjung langsung ke tempat objek wisata serta dilakukannya wawancara kepada tour gide untuk mengetahui permasalahan khusus yang ada di objek wisata. Penyebaran kuesioner kepada khalayak umum serta menggunakan metode AISAS dan SWOT untuk membantu proses penelitian sehingga mempermudah mendapatkan data dan penyelesaian masalah terhadap promosi objek wisata yang akan diteliti.

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Promosi Wisata Pantai Ombak Tujuh Sukabumi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIA PUTRA WARDHANA
Perorangan
Samsul Alam, Sonson Nurusholih
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini