Salah satu strategi penjualan yang umum terlihat saat ini adalah bundling. Kentucky Fried Chicken Indonesia yang berada dalam naungan PT. Fasfood Indonesia memanfaatkan keuntungan dalam menggunakan strategi bundling dalam penawaran produk mereka kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor perhatian konsumen, faktor personal konsumen dan faktor stimuli yang memperngaruhi persepsi konsumen KFC kota Bandung terhadap strategi bundling KFC dengan album musik. Penelitian ini memiliki jenis penelitian kualitatif dengan bentuk studi kasus. Informan penelitian ini berjumlah tujuh orang yang terdiri dari informan yang pernah melakukan pembelian produk bundling KFC dengan album musik dan konsumen yang belum pernah melakukan pembelian.
Didapatkan hasil dari penelitian ini mendapatkan 11 tema dengan sub tema dan kategorisasi diantaranya pengetahuan, pengalaman, motivasi, budaya, harapan, kebutuhan, kapabilitas, emosi dari faktor personal. Dari faktor stimuli didapatkan tema komunikasi yang terdiri dari gaya penyusunan pesan dan iklan, sedangkan dari faktor perhatian didapatkan pengaruh dari aktifitas eksternal dan internal yang terdiri dari motif biologi, pekerjaan, perulangan, kebaruan dan karakteristik stimuli sebagai faktor-faktor yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen terhadap strategi bundling KFC dengan album musik
Kata kunci : Marketing Communication, Bundling, Kualitatif, KFC Indonesia, Album musik, Psikologi Pemasaran