Teknologi informasi merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi yang tengah berkembang dengan cepat di era globalisasi ini, terutama teknologi yang dinamakan website. Penggunaan promosi pada media internet dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya pengguna internet saat ini. Berdasarkan hasil wawancara dan hasil pengamatan yang sudah dilakukan telah ditemui masalahnya yaitu kurangnya brand awareness terhadap Bjorka Parfume sehingga kurang dikenalnya dimasyarakat dan juga Bjorka Parfume belum memiliki website sebagai media promosinya. Dengan menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data seperti wawancara, observasi, kuisioner, dan studi pustaka, serta menganalisis data dengan metode matriks perbandingan untuk mendapatkan hasil konsep perancangan. Berharap perancangan tugas akhir ini dapat menghasilkan website sebagai media promosi untuk brand Bjorka Parfume, yang berguna untuk meningkatkan brand awareness Bjorka Parfume agar dapat dikenal dimasyarakat lebih luas lagi.
Kata kunci: Website, Media Promosi, Brand Awareness