PT. Telkom (WITEL Bandung) Bandung merupakan salah satu cabang perusahaan
yang berada di Jalan japati no. 1 Bandung. PT. TELKOM (WITEL Bandung) Bandung
merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi yang melayani
layanan telepon rumah (fixed phone), PSTN (jaringan telepon), UseeTV, kartu Halo
serta ada pula paket bundling Indihome. Pada saat ini permasalahan yang dihadapi
yaitu mengenai kinerja pegawai yang dirasa belum maksimal untuk memenuhi harapan
perusahaan serta penyusunan prioritas OKR yang akan ditentukan. Permasalahan
tersebut diduga disebabkan karena OKR yang dijalani saat ini oleh perusahaan belum
maksimal. Tujuan dari penelitian Merancang key results prioritas yang dapat
menunjang ketercapaian target perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia Regional 3
- Wilayah Telekomunikasi Bandung. Metode yang digunakan menggunakan Analytical
Hierarchy Process dengan populasi dari Unit Human Capital PT. Telekomunikasi
Indonesia TREG III dengan jumlah populasi 100 dan menggunakan random sampling
serta 30 sampel untuk penyebaran quisoner. Hasil kesimpulan Kriteria Relevance
dengan OKR Key Result Eksisting Monitoring pelaksanaan pekerjaan Maintanance
support (MS) dengan priority vector 0.35, Kriteria Effectiveness OKR Key Result
eksisting Supportting kegiatan operasional yang berkaitan dengan infrastruktur
backbone transport & WIFi dengan priorty vector 0,42 , Kriteria Efficiency dengan
OKR Key Result Pelaksanaan Assesment Checking internal dan eksternal pada bidang
ENG dengan priority vector 0,42 dan Kriteria Impact dengan OKR Key Result eksisting
Mengawal Availability layanan Wifi sebesar 97% untuk setiap triwulan pada tahun
2021 dengan priority vector 0,37.
Kata Kunci: Key Result, OKR (Objective Key Result) dan AHP (Analytical Hierarchy
Process)