PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DHIFI FURNITURE DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM

RAFI FAUZAN SASMITAPRAJA

Informasi Dasar

156 kali
23.04.707
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dhifi Furnitur adalah usaha yang bergerak di industri furnitur yang terletak di Kota Tasikmalaya. Usaha ini telah berdiri selama lebih dari lima tahun. Dalam menjalankan usahanya Dhifi Furnitur memproduksi produk furnitur berupa sofa dan meja yang kemudian menjualnya dengan cara memasukan produknya ke toko furnitur yang ada di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Penelitian ini dilakukan untuk membantu meningkatkan penjualan dan memperluas pasar. Hasil pendapatan Dhifi Furnitur tidak memenuhi target penjualan sejak tahun 2019. Oleh sebab itu Dhifi Furnitur harus merencanakan strategi baru untuk meningkatkan pendapatan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Dengan menggunakan analisis SWOT untuk mendapatkan alternatif strategi yang didapat dari faktor internal maupun external perusahaan. Data dan informasi penelitian terdiri dari data primer dan data sekunder, alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFE (Internal Factor Evaluation), matriks EFE (External Factor Evaluation), matriks IE (Internal-External), matriks SWOT (Strengths, Weakness, Opportunities, and Threats), dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix).

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DHIFI FURNITURE DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAFI FAUZAN SASMITAPRAJA
Perorangan
Budi Praptono, Boby Hera Sagita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini