PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN OWARI OFFICIAL MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX

ALLAM RAIHAN PUNTODEWO

Informasi Dasar

106 kali
23.04.722
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Owari Official adalah salah satu usaha online yang menjual produk berupa baju kaos yang saat ini beroperasi di kota Bandung. Owari Official dibuat pada bulan November tahun 2021 yang memiliki visi menjadi toko baju favorit para pecinta budaya Jepang. Owari Official sedang mengalami permasalahan di mana tingkat penjualan produknya menurun tiap kuartal tahunnya. Beberapa masalah yang menyebabkan hal ini adalah kurangnya pilihan produk, proses pemesanan yang masih manual, dan belum maksimalnya pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang strategi pemasaran dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal perusahaan menggunakan matriks SWOT serta penggunaan QSPM untuk memprioritaskan strategi pemasaran yang terpilih. Rancangan sistem terintegrasi perlu memiliki visualisasi dari rencana strategi pemasaran. Manfaat dari perancangan strategi pemasaran untuk Owari Official adalah sebagai pedoman bagi toko Owari Official untuk menambah tingkat penjualan.

Subjek

MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN OWARI OFFICIAL MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALLAM RAIHAN PUNTODEWO
Perorangan
Rosad Ma’ali El Hadi, Tiara Verita Yastica
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • IEI5R3 - STRATEGI PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini