Strategi Humas Ikey Wedding Organizer dalam Memanfaatkan Digital Wedding Invitation

TASYA LUTFIANA RAHMAN

Informasi Dasar

90 kali
23.04.857
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Acara pernikahan di Indonesia merupakan acara yang sudah lumrah dilakukan dan diselenggarakan. Pada acara pernikahan, sudah sewajarnya penyelenggara acara bergabung dengan suatu penyedia jasa untuk membantu acara pernikahannya berjalan dengan baik dan lancar. Dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif, pengumpulan data dapat dilakukan dengan  melihat peristiwa yang terjadi saat ini. Ikey Wedding Organizer merupakan salah satu penyedia jasa pengorganisasian acara pernikahan di Bandung. Ikey Wedding Organizer pada awalnya sulit untuk berkembang pada saat pandemi Covid-19 yang akhirnya meluncurkan suatu gerakan strategi humas agar penyedia jasa ini dapat terus berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku pada saat itu. Strategi humas nya itu adalah membuat Digital Invitation untuk menanggulangi permasalahan tersebut. Namun, Digital Invitation ini tidak hanya memberikan manfaat untuk menjaga protokol kesehatan, juga dapat menjadikan strategi humas yang lainnya, seperti pemasaran, brand image dan lain sebagainya. Hal ini menjadikan Digital Invitation dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar untuk protokol kesehatan yang dimana sangat baik untuk penyedia jasa dan juga penyelenggara acara.

 

Kata Kunci : Digital Invitation, Strategi Humas, Wedding Organizer

 

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
STRATEGI PEMASARAN,

Katalog

Strategi Humas Ikey Wedding Organizer dalam Memanfaatkan Digital Wedding Invitation
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TASYA LUTFIANA RAHMAN
Perorangan
Intan Primasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3I3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini