PERANCANGAN BARU INTERIOR KANTOR CABANG DAN AREA BANK MANDIRI GRESIK DENGAN PENDEKATAN CORPORATE BRANDING

MEDIVA DYAH FAJRIANI

Informasi Dasar

225 kali
23.04.889
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai sebuah korporasi, penting baginya untuk selalu melakukan pengembangan di segala bidang demi tercapainya keberlanjutan perusahaan. Bank Mandiri saat ini sedang gencar dalam melakukan pengembangan aplikasi perbankan digital dalam upaya melayani ekosistem finansial para nasabahnya secara digital. Kehadiran aplikasi Livin’ by Mandiri memberikan warna baru bagi Bank Mandiri yang perlu diperkenalkan agar inovasinya secara baik diterima dan diadopsi oleh masyarakat, khususnya nasabah Bank Mandiri. Dengan adanya pengembangan ini, pembangunan kantor cabang dan area barunya di Kabupaten Gresik membuka kesempatan bagi Bank Mandiri untuk memperkenalkan brand image terbarunya sebagai korporasi yang mampu mengikuti perkembangan zaman yang juga menjungjung tinggi kesejahteraan pihak-pihak terkaitnya sebagai sebuah ekosistem korporasi. Oleh sebab itu, perancangan interior pada kantor barunya di Kabupaten Gresik dengan pendekatan Corporate Branding digunakan untuk menerapkan sistem kerja korporasi yang relevan di masa kini, dengan harapan akan memberikan keuntungan yang lebih bagi perusahaan dalam jangka panjang.

Kata Kunci: korporasi, bank, brand, digital.

Subjek

DESAIN INTERIOR
INTERIOR DESIGN,

Katalog

PERANCANGAN BARU INTERIOR KANTOR CABANG DAN AREA BANK MANDIRI GRESIK DENGAN PENDEKATAN CORPORATE BRANDING
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MEDIVA DYAH FAJRIANI
Perorangan
Titihan Sarihati, Setiamurti Rahardjo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • IDG4A5 - MERANCANG INTERIOR V ( TEMA PROYEK : LARGE PUBLIC SPACE )
  • IDH3J2 - PENELITIAN DESAIN INTERIOR
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini