Portofolio Bisnis WRAP Entrepreneurship 2 — K-Pop Fan-made Merchandise Oojoo Studio

ALIFYA RIFQI ALISSA

Informasi Dasar

68 kali
23.04.954
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pesatnya pertumbuhan industri musik K-Pop terlihat dari peningkatan jumlah penggemar K-pop khususnya di Indonesia, mendorong peluang bisnis merchandise. Dengan daya tarik ini maka dirancanglah sebuah konsep bisnis bernama Oojoo Studio sebagai sarana pendukung kegiatan dalam mengoleksi khususnya produk fanmade merchandise. Dengan produk yang dihadirkan dengan visual yang lowkey dan tema vintage disesuaikan dengan target pasar, menawarkan berbagai variasi produk yang dapat dipakai sehari-hari. Metode yang dilakukan dalam perancangan ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan cara penyebaran kuesioner, dan wawancara dengan sumber terkait. Proses pengumpulan data tersebut dianalisa sehingga mendapatkan konsep dalam menghasilkan produk Oojoo Studio.

Subjek

GRAPHIC DESIGN
GRAPHIC ART,

Katalog

Portofolio Bisnis WRAP Entrepreneurship 2 — K-Pop Fan-made Merchandise Oojoo Studio
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALIFYA RIFQI ALISSA
Perorangan
Arry Mustikawan, Nisa Eka Nastiti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • UWI3A2 - KEWIRAUSAHAAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini