ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP

QORI ALAMSYAH MUHAMMAD

Informasi Dasar

108 kali
23.04.1131
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Belanja online di era distrupsi ini menjadi suatu kebiasaan yang berdampak besar bagi masyarakat. Hal tersebut dapat dijadikan peluang bisnis dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain memiliki banyak dampak positif juga berdampak negatif apabila kita tidak dapat merespon dengan bijak. Tingginya antusiasme dan permintaan terhadap belanja secara online menuntut pelaku online shop untuk meningkatkan kualitas website dan menumbuhkan loyalitas konsumen maupun pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor yang diduga berpengaruh terhadap variable independent yaitu loyalitas pelanggan online shop. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuesioner online atau google formulir yang disebar melalui media online antara lain instagram, whatsapp, dan line. Responden penelitian ada 100 orang yang terdiri dari 63 perempuan dan 37 laki-laki dengan klasifikasi range umur 17 s.d. 26 tahun. Hasil analisis data menunjukkan seluruh variabel independen memiliki efek yang signifikan dan efek variabel-variabel tersebut berpengaruh positif terhadap customer loyalty.

Subjek

LOYALTY-CONSUMER ATTITUDES
E-COMMERCE

Katalog

ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

QORI ALAMSYAH MUHAMMAD
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini