Analisis Faktot-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada VIU Premium (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Telkom)

ANNISA

Informasi Dasar

23.04.1143
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Pada era digital ini, adanya perubahan perilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Salah satunya penggunaan internet, di Indonesia saat ini penggunaan internet tercatat mengalami peningkatan. Berdasarkan hasil studi Polling Indonesia yang bekerja sama dengan asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), tahun 2018 jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 171,17 juta jiwa. Angka ini setara dengan 64,8% dari total penduduk Indonesia 264,16 juta jiwa. Hal ini didukung karena semakin banyak masyarakat yang menggunakan internet untuk memperoleh hiburan berupa video streaming. Hal ini selaras dengan kutipan pada artikel berjudul “Video Streaming Semakin Populer” yang dimuat pada artikel oketechno bahwa teknologi semakin berkembang di Indonesia sehingga memungkinkan pengguna memanfaatkan internet untuk mengakses program televisi melalui perangkat mobile. Kata kunci: Keputusan Pembelian?

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

Analisis Faktot-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada VIU Premium (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Telkom)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA
Perorangan
Mahendra Fakhri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini