PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECRET MENU McDONALD’S(Studi Pada Akun Media Sosial Tik Tok @Dzahra Maratul Fitri)

JESICHA KRISTANTI TEURUPUN

Informasi Dasar

23.04.1151
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Digitalisasi semakin maju, media sosial yang diminati saat ini adalah Tik Tok. Unggahan video pendek mengenai Secret Menu McDonald’s yang terdapat pada akun media sosial Tik Tok @Dzahra Maratul Fitri. Unggahan video pendek mengenai Secret Menu pada restoran fast food, yang mana menu tersebut tidak disajikan pada menu bar. Dalam video tersebut menerangkan mengenai Secret Menu Paket Mantap yang menawarkan harga yang murah di banding dengan Menu Paket lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh Electronic Word Of Mouth di media sosial Tik Tok terhadap Keputusan Pembelian Secret Menu McDonald’s (pada akun media sosila Tik Tok @Dzahra Maratul Fitri ). Metode penelitian yang dilakukan ialah kuantitatif deskriptif, dengan teknik probability sampling kepada 100 responden, dengan menyebar kuesioner online kepada pengguna media sosial Tik Tok. Hasil olah data variabel Electronic Word Of Mouth di media sosial Tik Tok sebesar 81%, termasuk dalam kategori tinggi dan variabel Keputusan pembelian Secret Menu McDonald’s memiliki presentase sebesar 79% termasuk dalam kategori tinggi. Berdasarkan hasil analisis model regresi Electronic Word Of Mouth di media sosial Tik Tok memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Secret Menu McDonald’s, hal ini terlihat dari nilai thitung>ttabel (8,737>1,96) yang artinya H0 ditolak dan H1 diterima.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
CONSUMER BEHAVIOR

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECRET MENU McDONALD’S(Studi Pada Akun Media Sosial Tik Tok @Dzahra Maratul Fitri)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JESICHA KRISTANTI TEURUPUN
Perorangan
Dini Salmiyah Fitrah Ali
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini