PERAN KEPALA PEMASARAN DALAM AGENSI MEDIA TEMBOK CREATIVE

AMALIA RACHMA PUTRI

Informasi Dasar

65 kali
23.04.1391
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berdasarkan hasil analisis kami, saat ini banyak orang – orang ataupun perusahaan yang membutuhkan produk digital dan masih banyak nya pekerja freelancer yang sulit mendapatkan pekerjaan di bidang digital. Dengan company ini penulis ingin menjadi penyalur bagi konsumen untuk menemukan talent multimedia yang tepat bagi kebutuhan konsumen yang kami beri nama agency Tembok Creative. Digital agency menggabungkan marketing dan kreativitas di era yang serba digital. Dalam agency Tembok Creative ini kami melakukan promosi melalui sosial media. Kami membuat konten – konten sesuai yang sedang tranding di sosial media dan melakukan beberapa iklan promosi produk agar para client dapat tertarik dengan hasil portfolio agency kami. Kami juga menggunakan beberapa sosial media yang paling banyak digunakan saat ini, yaitu Instagram dan Tiktok. Hasil uji coba kami selama satu semester atau kurang lebih waktu 6 bulan kami berhasil mencapai 100 followers, 52 konten untuk postingan instagram. Kata Kunci: Multimedia, Agency, Kreatif, Digital, Company

Subjek

INTERACTIVE MULTIMEDIA
MULTIMEDIA COMMUNICATIONS,

Katalog

PERAN KEPALA PEMASARAN DALAM AGENSI MEDIA TEMBOK CREATIVE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMALIA RACHMA PUTRI
Perorangan
Ismail, Rio Korio Utoro
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini