ABSTRAK
Word of Mouth 5T’s merupakan sebuah strategi marketing yang cukup sering digunakan dalam sebuah strategi marketing yang terdiri dari Talkers, Topics, Tools, Taking part, dan Tracking. Auto2000 Sanur menggunakan Word of Mouth 5T’s sebagai strategi pemasaran dalam mendapatkan pelanggan di masa pandemic covid-19 dimana penurunan konsumen sangat dirasakan oleh Auto2000 Sanur, namun sejak adanya Word of Mouth 5T’s konsumen yang dimiliki oleh Auto2000 Sanur semakin meningkat secara perlahan. Penelitian ini berupaya untuk mengetahui bagaimana Auto2000 Sanur dalam menjalankan strategi pemasaran Word of Mouth 5T’s di masa pandemic covid-19. Maka dari itu peneliti mencoba mengetahui apa yang menjadi kendala dan bagaimana pelaksanaan Word of Mouth 5T’s sehingga dapat meningkatkan jumlah konsumen Auto2000 Sanur. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi dan wawancara. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penggunaan Word of Mouth 5T’s poin Tools dan juga Taking part yang dilaksanakan oleh Auto2000 Sanur masih kurang maksimal sehingga perlu ditingkatkan lagi.
Kata Kunci: Word of Mouth, Strategi Pemasaran, Elemen 5T’s