VALUE CO-CREATION: STUDI EKSPLORASI DI SAGALA MULTI-BRAND VIRTUAL KITCHEN

TEDIANY DWI AMIRANTI

Informasi Dasar

107 kali
23.04.2042
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bisnis kuliner menyumbang 40% UMKM Indonesia pada puncak pandemi COVID-19, menjadikannya salah satu industri yang paling terdampak. Transformasi model bisnis menjadi cloud kitchen atau virtual kitchen merupakan salah satu metode inovasi yang dapat menguntungkan situasi pasca pandemi. Model bisnis ini dianggap menawarkan strategi value co-creation. Penulis mencatat bahwa Sagala, salah satu virtual kitchen, memiliki masa depan yang kuat dan hambatan masuk yang rendah. Untuk menganalisis dan menilai value co-creation Sagala, penelitian ini akan menggunakan pendekatan DART. Wawancara dengan individu dari kategori staf, ojek online, dan pelanggan dilakukan sebagai bagian dari studi eksplorasi ini. Selain itu, hasil menunjukkan bahwa inisiatif value co-creation Sagala berhasil, tetapi dialog, terutama dengan ojek online, masih harus ditingkatkan. Oleh karena itu, disarankan untuk membuat kerangka kerja untuk menerima keluhan dan saran baik dari pelanggan maupun ojek online. Disarankan untuk membuat mekanisme value co-creation untuk perusahaan cloud kitchen sebagai penelitian lebih lanjut.

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
ENTREPRENEUR,

Katalog

VALUE CO-CREATION: STUDI EKSPLORASI DI SAGALA MULTI-BRAND VIRTUAL KITCHEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TEDIANY DWI AMIRANTI
Perorangan
Jurry Hatammimi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini