Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi pengguna Tiktok Shop terhadap kepercayaan, kemudahan, brand image dan keputusan pembelian dan juga untuk mengetahui besaran pengaruh kepercayaan, kemudahan, brand image dan keputusan pembelian produk Tiktok Shop secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bersifat deskriptif. Teknik sampel yang dilakukan adalah non-probability sampling dengan jenis snowball sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 koresponden. Dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi liniar berganda. Hasil dari penelitian ini adalah berdasarkan hasil dari uji t diketahui bahwa variabel kepercayaan, kemudahan dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Tiktok Shop secara parsial. Sedangkan, berdasarkan hasil dari uji F didapat bahwa variabel kepercayaan, kemudahan dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Tiktok Shop secara simultan. Dan berdasarkan hasil uji koefisien determinasi, dengan nilai r- square sebesar 0.657, artinya variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kepercayaan, kemudahan dan brand image sebesar 65,7% dan sisanya 34,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Brand Image, Keputusan Pembelian