Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM), Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Wardah di Indonesia

FRISKA SHINTYA DEWI

Informasi Dasar

150 kali
23.04.2320
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh electronic word of mouth (e-wom), brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian bedak Wardah di Indonesia. Dimana dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel electronic word of mouth (e-wom), brand image dan brand trust dan pengaruh variabel electronic word of mouth (e-wom), brand image, brand trust terhadap keputusan pembelian.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan menggunakan skala likert sebagai pengukarannya. Dengan pengambilan sampelnya dilakukan dengan metode non – probability samping dengan rumus bernoulli dengan tingkat akurasi yang diinginkan (e) sebesar ±5 % dengan nilai level of confidence 95 %. dan menghasilkan 385 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah deskriptif dan analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS.

Berdasarkan hasil analisis deskriptif hasil tanggapan responden menunjukan bahwa electronic word of mouth pada bedak Wardah sudah berjalan dengan baik, brand image bedak Wardah sudah dengan baik, adanya kepercayaaan kosumen terhadap produk bedak Wardah dan adanya keputusan pembelian yang sudah berjalan dengan baik pada produk bedak Wardah.

Sehingga dalam penelitian ini dapat disimpulan bahwa electronic word of mouth  pada bedak Wardah sudah berjalan dengan baik, brand image  bedak Wardah sudah  dengan baik, adanya kepercayaaan kosumen terhadap produk bedak Wardah, adanya keputusan pembelian yang sudah berjalan dengan bail pada produk bedak Wardah, terdapat pengaruh secara signifikan antara electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk bedak Wardah, terdapat pengaruh secara signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian produk bedak Wardah

Kata Kunci: electronic word of mouth (e-wom), brand image, brand trust dan keputusan pembelian.

Subjek

BUSINESS MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM), Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Wardah di Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FRISKA SHINTYA DEWI
Perorangan
Yulia Nur Hasanah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini