PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG E-COMMERCE TOKOPEDIA - WRAP Researchship

AHMAD ABDOEL HARITS ALFATIH

Informasi Dasar

149 kali
23.04.2378
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli pengunjung e-commerce Tokopedia. Dengan adanya pembatasan pergerakan dan upaya social distancing yang berkelanjutan, konsumen dan bisnis semakin merangkul pembayaran digital untuk kenyamanan dan keamanan yang lebih baik. Kami menyusun studi pendahuluan berupa bab latar belakang, tinjauan pustaka, kerangka pemikiran, dan metodologi sebelum melakukan uji validitas instrumen menggunakan Confirmatory. Factor Analysis dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.

Kata Kunci: e-commerce marketing, Pelayanan e-business

Subjek

E-COMMERCE
MARKETING,

Katalog

PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG E-COMMERCE TOKOPEDIA - WRAP Researchship
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD ABDOEL HARITS ALFATIH
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis (International Class)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • BAH3A4 - BUSINESS RESEARCH METHODOLOGY

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini