PENGARUH PENGGUNAAN BRANDING ASING DALAM IKLAN PRODUK LOKAL ERIGO DI INSTAGRAM REELS TERHADAP PERSEPSI REMAJA

GABRIELLA CHRISTINA TATIANA

Informasi Dasar

1 kali
23.04.2449
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hasil dari pengaruh penggunaan branding asing dalam iklan produk lokal erigo di instagram reels Terhadap Persepsi Remaja, dalam penelitian ini ingin meneliti tentang sebuah brand yang mengiklankan produk-produknya di manca negara dengan mengikuti acara internasional.

Penelitian ini, memakai sampel non-probality sampling dengan teknik sampling purposive sampling. Non-probality merupakan teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih sebagai sampel. purposive sampling merupakan teknik atau metode yang menggunakan kriteria yang sudah dipilih peneliti dalam memilih sampel, berdasarkan perhitungan menggunakan rumus slovin diatas, dengan jumlah populasi 2.647 like dan sampling error 5%, jumlah sampel kajian ini yakni 399,85 atau dibulatkan 400 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif serta menggunakan metode uji T. 

Berdasarkan hasil analisis deskriptif hasil tanggapan resonden menunjukan bahwa branding asing pada iklan lokal ertigo di Instagram reels berada pada kategori cukup baik/sedang dan persepsi remaja terhadap brand erigo berada pada kategori cukup baik/sedang. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik branding asing pada iklan lokal ertigo di Instagram reels, maka akan semakin meningkatkan persepsi yang baik/tinggi pada remaja pada brand erigo.

Berdasakan hasil penelitian mengenai "pengaruh penggunaan branding asing dalam iklan produk lokal erigo di instagram reels ", maka diperoleh kesimpulan, Pengunaan branding asing di Iklan Produk Lokal Erigo di Instagram Reels sudah cukup baik, namun managemen perlu menambahkan konten yang unik agar para konsumen mengingat erigo. Serta manajemen perlu fokus pada keunggulan, yaitu dengan terus terus berinovasi menciptakan produk yang memiliki kualitas baik.

 

Kata kunci: Pemasaran, branding asing, persepsi remaja

Subjek

IKLAN-PROMOSI
PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PENGARUH PENGGUNAAN BRANDING ASING DALAM IKLAN PRODUK LOKAL ERIGO DI INSTAGRAM REELS TERHADAP PERSEPSI REMAJA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GABRIELLA CHRISTINA TATIANA
Perorangan
Iis Kurnia Nurhayati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SK132012 - BAHASA INGGRIS
  • KII2L3 - KOMUNIKASI MEREK
  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • SK412333 - MANAJEMEN PERIKLANAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini