Aplikasi AR Penunjuk Tempat Museum Sri Baduga

GANANDTHA NOOR FERDYANSYAH

Informasi Dasar

17 kali
23.06.321
727.659 824
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pembuatan aplikasi ini dilatarbelakangi oleh kurang pengetahuannya pelajaran tentang tempat tempat yang harus dikunjungi ketika berada di museum sri baduga. Aplikasi ini bertujuan untuk menuntun pengguna agar pengguna mengetahui tempat tempat apa saja yang harus dikunjungi ketika pengguna berada di museum sri baduga.

Aplikasi ini bekerja dengan cara pengguna terlebih dahulu membuka aplikasinya,lalu pengguna harus mengarahkan smartphone ke tempat yang tidak diketahui di museum sribaduga,kemudian aplikasi memunculkan pesan berupa teks penunjuk tempat tempat di museum sri baduga.

Berdasarkan aplikasi yang telah dibangun dan pengujian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa aplikasi AR Penunjuk Tempat Museum Sri baduga merupakan aplikasi yang bagus dan dapat membantu para pengunjung ketika mengunjungi Museum Sri baduga untuk mengetahui tempat tempat yang harus dikunjungi ketika berada dimuseum.

Dengan demikian, aplikasi AR Penunjuk Tempat Museum Sri baduga telah berhasil mencapai tujuannya. Ini dibuktikan pada pengujian ke pengguna yang melibatkan 27 responden, dimana 63% pengguna sangat setuju bahwa aplikasi aplikasi AR Penunjuk Tempat Museum Sribaduga sangat efektif sebagai penuntun untuk para pengunjung agar tidak tersesat ketika mengunjungi Museum Sri baduga.

Subjek

MUSEUM
 

Katalog

Aplikasi AR Penunjuk Tempat Museum Sri Baduga
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GANANDTHA NOOR FERDYANSYAH
Perorangan
Erda Guslinar Perdana
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DPH3B4 - PROYEK AKHIR
  • DIG3J3 - PROYEK AKHIR
  • VII3F4 - PROYEK TINGKAT 3

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini