Penelitian ini didasari oleh keluhan hasil review negatif terhadap produk MS Glow Beauty dan apakah Tasya Farasya dapat mempengaruhi brand image dari produk MS Glow Beauty ataupun dapat mengembalikan citra positif kepada produk MS Glow Beauty. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Tasya Farasya sebagai Social Media Influencer dengan dimensi Visibility, Credibility, Attraction, Power.Kemudian variabel dependen pada penelitian ini yaitu brand image dengan dimensi strength of brand association, favorability of brand association, dan uniqueness of brand association.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik analisis data deskriptif, uji normalitas, uji koefisien determinasi, uji korelasi, uji regresi, dan uji hipotesis. Penelitian ini juga menggunakan Teknik simple random sampling dengan total jumlah responden sebanyak 400. Hasil analisis tanggapan responden diperoleh hasil sebesar 79,02% pada variabel social media influencer Tasya Farasya dan 80,4% pada variabel brand image. Uji hipotesis memperoleh t hitung sebesar 11.558 > t tabel 1,645 dimana H0 ditolak dan H1 diterima sehingga adanya pengaruh social media influencer Tasya Farasya terhadap brand image produk MS Glow Beauty. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa adanya pengaruh social media influencer Tasya Farasya terhadap brand image sebesar 25,1%. Oleh sebab itu, dapat diambil kesimpulan bahwa ada beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi brand image produk MS Glow Beauty.Penelitian ini didasari oleh keluhan hasil review negatif terhadap produk MS Glow Beauty dan apakah Tasya Farasya dapat mempengaruhi brand image dari produk MS Glow Beauty ataupun dapat mengembalikan citra positif kepada produk MS Glow Beauty. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Tasya Farasya sebagai Social Media Influencer dengan dimensi Visibility, Credibility, Attraction, Power.Kemudian variabel dependen pada penelitian ini yaitu brand image dengan dimensi strength of brand association, favorability of brand association, dan uniqueness of brand association.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik analisis data deskriptif, uji normalitas, uji koefisien determinasi, uji korelasi, uji regresi, dan uji hipotesis. Penelitian ini juga menggunakan Teknik simple random sampling dengan total jumlah responden sebanyak 400. Hasil analisis tanggapan responden diperoleh hasil sebesar 79,02% pada variabel social media influencer Tasya Farasya dan 80,4% pada variabel brand image. Uji hipotesis memperoleh t hitung sebesar 11.558 > t tabel 1,645 dimana H0 ditolak dan H1 diterima sehingga adanya pengaruh social media influencer Tasya Farasya terhadap brand image produk MS Glow Beauty. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa adanya pengaruh social media influencer Tasya Farasya terhadap brand image sebesar 25,1%. Oleh sebab itu, dapat diambil kesimpulan bahwa ada beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi brand image produk MS Glow Beauty.