Meningkatnya penggunaan internet di Indonesia, mendorong adanya kemudahan dalam berkomunikasi dua arah dimana pengirim dan penerima pesan dapat melakukan interaksi secara langsung dan saling bertukar informasi secara digital yang disebut Electronic Word Of Mouth (e-WOM). Hal tersebut menimbulkan persaingan yang ketat bagi para pelaku bisnis, salah satunya pada industri perdagangan. Blibli.com sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce menggunakan media sosial dalam melakukan kegiatan pemasarannya yang disebut dengan Social Media Marketng Activity (SMMA). Blibli.com adalah online store yang kurang popular di kalangan masyarakat Indonesia di bandingkan dengan Shopee dan Tokopedia yang dianggap sebagai ecommerce yang popular di kalangan masyarakat Indonesia. Banyaknya penurunan pada Blibli.com, maka penelitian ini dirumuskan bahwa permasalahan yang akan di bahas adalah Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap e-WOM dan Commitment dalam memediasi pengaruh terhadap Brand Awareness dan Brand Image pelanggan Blibli.com. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kegiatan pemasaran melalui Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Brand Image, Brand Awareness, e-WOM dan Commitment pelanggan Blibli.com yang dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 230 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Dalam menganalisis hasil, penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing Activity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, Social Media Marketing Activity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image, Brand Awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap eWOM, Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-WOM, Brand Awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Commitment, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Commitment, Social Media Marketing Activity berpengaruh secara positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap e-WOM melalui Brand Awareness, Social Media Marketing Activity berpengaruh secara positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap Commitment melalui Brand Image. Kata Kunci: Social Media Marketing Activity, Brand Awareness, Brand Image, eWOM, Commitment, Structural Equation Modelling (SEM), Blibli.com