Fenomena pergeseran konsumsi informasi pada generasi muda, melatarbelakangi penelitian pengaruh konten channel YouTube Gadgetin terhadap pemenuhan kebutuhan informasi seputar gadget (survei pada Generasi Z subscribers channel YouTube Gadgetin). Pergeseran pola konsumsi inilah yang melahirkan konten kreator digital, khususnya pada kanal YouTube yang menghasilkan berargam jenis konten. Salah satu konten kreator yang menarik perhatian peneliti adalah channel YouTube Gadgetin. Memiliki jumlah subscribers dan jumlah view terbanyak dengan tema “gadget” menarik minat peneliti untuk meneliti channel YouTube Gadgetin. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh dari konten Channel YouTube Gadgetin terhadap pemenuhan kebutuhan informasi seputar gadget pada Generasi Z subscribers channel YouTube Gadgetin. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan tekhnik pengumpulan data melalui penyebaran tautan kuesioner. Adapun temuan pada penelitian ini dimana adanya pengaruh konten channel YouTube Gadgetin terhadap pemenuhan kebutuhan informasi seputar gadget pada subscribers khusunya pada Generasi Z.
Kata kunci : Konten, Gadgetin, Pemenuhan kebutuhan informasi, Generasi z