Adanya pandemi COVID-19 membuat masyarakat Indonesia untuk terbiasa melakukan aktivitas dari rumah. Dengan meredanya pandemi COVID-19 di Indonesia pada tahun 2022 membuat kegiatan ekonomi dan kegiatan lain sudah dapat dilakukan di luar seperti pada umumnya. Shopee yang merupakan e-commerce mulai mengalami penurunan jumlah order di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Shopee melalui fitur Shopee Live yang termasuk dalam livestreaming shopping dikatakan dapat menarik minat beli dari konsumen lebih tinggi dari cara penjualan seperti biasa. Dalam beberapa literatur yang mengkaji terkait livestreaming, disebutkan dalam livestreaming shopping konsumen dapat merasakan perceived value berupa nilai hedonis, sosial dan utilitarian. Adanya fenomena tersebut penelitian yang dilakukan saat ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh konsumen perceived value yang terdiri dari financial, functional, individual, dan social value terhadap purchase intention layanan Shopee Live dengan mediasi customer engagement. Hasil dari penelitian menunjukkan tidak seluruh variabel perceived value signifikan terhadap purchase intention. Ditemukan financial, functional, individual value saja yang signifikan terhadap minat beli. Selain itu juga dampak mediasi dari customer engagement yang diteliti dalam penelitian hanya memediasi variabel perceived individual value dan perceive social value. Sehingga penulis menyarankan bagi toko yang melakukan livestreaming sebaiknya memperhatikan atau meningkatkan nilai-nilai tersebut untuk mempromosikan produk yang mereka tawarkan.
Kata kunci : Shopee Live, keterlibatan konsumen, minat beli, persepsi nilai sosial, persepsi nilai fungsional, persepsi nilai finansial, persepsi nilai individu.