Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91 merupakan salah satu UMKM yang berada di Kota Bandung. Dalam penjualan Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91, terdapat permasalahan pada keputusan pembelian yang tidak sesuai, sehingga penjualannya pun rendah. Berdasarkan hasil responden pada pra survey di awal, keputusan pembelian tersebut dipengaruhi oleh kualitas produk dan variasi produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan variasi produk terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang dipakai pada penelitian ini yaitu, konsumen yang pernah membeli produk Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91 yang berusia 29-38 tahun dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode purposive sampling.
Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS for windows menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk dan Variasi Produk termasuk dalam kategori cukup baik dengan pengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian