Perancangan Interior Galeri Foto Darwis Triadi di Bandung

ASTRID CINTYA RAMADHANI

Informasi Dasar

98 kali
23.04.3045
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Keberhasilan sebuah desain interior adalah sejauh mana dapat memenuhi kebutuhan manusia. Desain interior yang baik seharusnya dapat merespon kebutuhan manusia lebih jauh lagi hingga dapat menginspirasi potensi-potensi yang terdapat pada manusia.
Galeri Foto merupakan fasilitas yang mewadahi kebutuhan dan aktifitas fotografi. Galeri, ruang yang berfungsi mengoleksi, memelihara, dan memamerkan karya seni, dapat menjadi salah satu ruang untuk kebutuhan ini. Selain galeri, tentunya dibutuhkan fungsi lain untuk melengkapi galeri. Sesuai dengan tujuan utama, yaitu mengembangkan dunia fotografi.
Darwis Triadi merupakan ikon fotografer professional saat ini. Selain itu, Darwis Triadi telah memiliki perusahaan di bidang fotografi dari tahun 1982. Maka dari itu, Galeri Foto ini membawa nama Darwis Triadi agar masyarakat lebih tertarik.
Perancangan ini dilakukan dengan metode pengumpulan data secara primer dan sekunder yang selanjutnya mengalami analisa hingga akhirnya mendapatkan konsep “Catching The Light” dengan fasilitas pendukung seperti kafe, toko souvenir,lembaga perlatihan,studio foto,ruang audiovisual dan kantor. Perancangan galeri ini dipercaya dapat memberikan wawasan dan pengalaman terhadap objek utama yaitu fotografi dam tokoh publik fotografer yaitu Darwis Triadi.

Subjek

GALLERY - ART SPACE
DESAIN INTERIOR,

Katalog

Perancangan Interior Galeri Foto Darwis Triadi di Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASTRID CINTYA RAMADHANI
Perorangan
Santi Salayanti, Rizka Rachmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini