PT. Mitra Rajawali Banjaran (PT. MRB) adalah salah satu anak perusahaan BUMN PT. Rajawali Nusantara Indonesia dari divisi farmasi dan alat kesehatan. Seperti yang telah diketahui juga, PT. Mitra Rajawali Banjaran adalah pabrik kondom pertama di Indonesia dan juga merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Salah satu merek kondom yang dihasilkan dari perusahaan ini adalah Artika Gerigi dan merupakan produk kondom paling laris diantara produk kondom lain yang diproduksi oleh PT. Mitra Rajawali Banjaran. Dalam hal ini, kegiatan Marketing Public Relations mempunyai peran untuk mengajak, memberi tahu dan mengingatkan kembali semua keunggulan dari produk kondom Artika Gerigi. Dengan sentuhan Marketing Public Relations, diharapkan mampu untuk menetapkan berbagai strategi untuk meningkatkan tingkat penjualan dari produk kondom Artika Gerigi dan juga meningkatkan pendapatan dari PT. Mitra Rajawali Banjaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif-kualitatif. Implikasi dari penelitian ini menunjukan bahwa PT. Mitra Rajawali Banjaran melakukan aktivitas Marketing Public Relations seperti publications,identity media, news,events dan public service activities. Kata kunci: Aktivitas Marketing Public Relations, kondom