Salon Akhwat Center merupakan salon yang menyediakan layanan bagi perempuan muslim, terutama mereka yang menggunakan jilbab. Kota Bandung hanya memiliki enam salon Muslim yang tersebar di beberapa lokasi di kota Bandung. Dikarenakan sedikitnya jumlah pesaing, namun jumlah konsumen yang cukup besar. Sehingga salon Akhwat Center memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses. Survei dan pengumpulan data yang diperlukan untuk menentukan lokasi salon Akhwat Center di kota Bandung. Setelah pengumpulan dan pengolahan data, ditemukan bahwa daerah yang akan menjadi lokasi pembukaan salon Akhwat Center adalah Jalan Buah Batu, dengan persentase 81% pasar potensial, pasar tersedia 58% dari pasar potensial, dan pasar sasaran 1% dari pasar yang tersedia. Sehingga pembukaan salon Akhwat Center adalah layak dilihat dari aspek pasar. Persyaratan dalam aspek keuangan, seperti kebutuhan dana investasi, pendapatan diperkirakan, biaya operasional, income state, arus kas dan neraca yang digunakan untuk menghitung investasi, seperti Pay Back Period (PBP), Net Present Value (NPV) dan Internal Rate of Return (IRR) dengan periode waktu yang ditetapkan untuk proyeksi keuangan adalah 5 tahun. Perhitungan Pay Back Period (PBP), Net Present Value (NPV) dan Internal Rate of Return (IRR) dilakukan untuk mengetahui tingkat kelayakan nilai investasi. Hasil perhitungan tingkat investasi adalah Rp 181.600.252,69 NPV, IRR = 46,03% dan PBP = 2.795 tahun. Dengan demikian, pembukaan dari salon Akhwat Center adalah layak karena nilai IRR lebih besar dari MARR dan NPV positif