PENGARUH IMAGE SATISFACTION DAN ADVERTISING TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH SELF-BRAND CONNECTION

DENISSA ZALFA FADHILA

Informasi Dasar

108 kali
23.04.3135
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Meningkatnya penggunaan internet dan media sosial  Indonesia membuat pelaku usaha memanfaatkan hal tersebut untuk kegiatan pemasaran bisnisnya menjadi lebih kreatif dan inovatif. Pelaku bisnis menggunakan media sosial sebagai tempat untuk mempromosikan bisnisnya dan bekerja sama  dengan para celebrity endorsement. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh image satisfaction dan advertising trust pada purchase Intention dimediasi oleh self-brand connection. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online. Jumlah responden sebanyak 411 orang, dan metode pengambilan sampel adalah non-probability dengan purposive sampling. Metode analisis data adalah analisis deskriptif dengan SEM-PLS (Structural Equation Model-Partial Least Square). Hasil temuan ini memperlihatkan bahwa image satisfaction memberikan pengaruh postif dan signifikan pada self-brand connection, advertising trust memberikan pengaruh positif dan signifikan pada self-brand connection dan self-brand connection juga memberikan pengaruh positif dan signifikan pada purchase intention. Image satisfaction memberikan pengaruh positif dan signifikan pada purchase intention, dan advertising trust juga memberikan pengaruh positif dan signifikan.

 

Kata Kunci: Image Satisfaction, Advertising Trust, Purchase Intention, Self-Brand Connection, Celebrity Endorsement

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
ADVERTISING MANAGEMENT,

Katalog

PENGARUH IMAGE SATISFACTION DAN ADVERTISING TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH SELF-BRAND CONNECTION
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DENISSA ZALFA FADHILA
Perorangan
Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini