PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM SOCIOLLA PAYDAY S.O.S MELALUI INSTAGRAM @SOCIOLLA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN E-COMMERCE SOCIOLLA

MARSHA ALIFFIA PRIHARDANA

Informasi Dasar

193 kali
23.04.3155
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

e-Commerce yang merupakan singkatan dari kata electronic commerce atau dapat diartikan sebagai perdanganan elektronik. Dengan banyaknya bentuk dari e-Commerce dan meningkatnya persentase e-Commerce dan nilai transaksi di Indonesia maka tentu dibutuhkan adanya strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan. Sociolla juga merupakan salah satu e-Commerce yang memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram, dengan aktif melakukan kegiatan pemasaran melalui fitur feeds dan story pada media sosial Instagram. Penelitian ini juga dilakukan guna untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Sociolla di akun Instagramnya dalam terhadap brand loyalty para konsumen yang berbelanja di e-Commerce Sociolla. metode penelitian yang dilakukan ialah dengan metode kuantitatif serta metode penelitian explanatory. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Loyalty dengan hasil koefisien determinasi yaitu 49,6% membuktikan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran berpengaruh terhadap Brand Loyalty sebesar 49,6% sedangkan sisanya yaitu 50,4% didapatkan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
STRATEGIC MARKETING,

Katalog

PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM SOCIOLLA PAYDAY S.O.S MELALUI INSTAGRAM @SOCIOLLA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN E-COMMERCE SOCIOLLA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MARSHA ALIFFIA PRIHARDANA
Perorangan
Yuliani Rachma Putri, Yuliani Rachma Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini