Meningkatnya isu tentang lingkungan membuat beberapa brand mengubah beberapa konsepnya menjadi green marketing salah satunya Teratu Beauty. Teratu Beauty menciptakan campaign Teratu Beauty Cycle berdasarkan pada kepedulian terhadap lingkungan serta memperkuat brand image Teratu Beauty. Strategi marketing public relations dinilai efektif untuk menarik perhatian publik sehingga dapat mencapai tujuannya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi marketing public relations apa saja yang dilakukan Teratu Beauty untuk menyebarkan campaign Teratu Beauty Cycle. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kualitatif melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Aspek yang dilakukan dalam campaign Teratu Beauty Cycle yaitu aspek publikasi, acara, identitas media, dan tanggung jawab sosial. Sementara aspek berita, komunitas, lobi dan negosiasi saat ini belum termasuk ke dalam strategi marketing public relations Teratu Beauty. Saran yang dapat diberikan untuk campaign Teratu Beauty Cycle yaitu dapat menyebarkan informasi mengenai campaign Teratu Beauty Cycle dibeberapa platform sosial media lainnya dan bekerja sama dengan komunitas lingkungan.
Kata Kunci : Marketing Public Relations, Green Marketing, Teratu Beauty, Teori PENCILS