Beredarnya permasalahan isu gula pada minuman Esteh Indonesia, mengharuskannya untuk bergerak cepat menghadirkan inovasi terbaru, yaitu sugar level atau tingkat kemanisan pada minuman yang dapat disesuaikan dengan konsumennya. Inovasi tersebut diperkenalkan melalui kampanye public relations (PR) #SegarTanpaKhawatir yang diunggah pada akun Instagram Esteh Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur seberapa besar pengaruh dari kampanye PR #SegarTanpaKhawatir di Instagram terhadap brand awareness Esteh Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan menghasilkan 400 responden yang merupakan kelompok remaja dewasa dengan rentang usia 15-29 tahun dan mengetahui kampanye PR #SegarTanpaKhawatir di Instagram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kampanye PR #SegarTanpaKhawatir memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness Esteh Indonesia dengan tingkat hubungan sedang. Penelitian ini menemukan bahwa brand awareness Esteh Indonesia masih berada pada tingkatan brand recall. Sehingga, melalui temuan ini diharapkan Esteh Indonesia dapat lebih mengembangkan lagi kegiatan pemasarannya agar menjadi produk top of mind dalam kategorinya.