Kota Bogor memiliki jumlah UMKM kreatif dengan kategori kuliner dan fashion sebagai industri unggulan. Rendahnya kualitas SDM, pengetahuan bisnis, hingga fasilitas produksi untuk memenuhi kebutuhannya menjadi permasalahan yang masih banyak dirasakan oleh pelaku UMKM kreatif membuat keberadaan sebuah inkubator bisnis kuliner dan fashion di Kota Bogor menjadi penting. Permasalahan yang dikaji berupa, belum adanya fasilitas ruang yang dapat memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas pelaku UMKM kuliner dan fashion di Kota Bogor, organisasi ruang yang belum maksimal, dan kurang adanya pengalaman ruang yang dapat mendukung dalam meningkatkan kreativitas dan produktivitas pengguna. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan perilaku dan aktivitas yang disesuaikan dengan pengguna dan kegiatan dalam inkubator bisnis kreatif yang kompleks. Perancangan ini bertujuan untuk menciptakan fasilitas dan ruang sebagai tempat pelatihan dan pengembangan kewirausahaan dalam industri kuliner dan fashion agar SDM maupun produknya menjadi lebih berkualitas dan dapat membantu perekonomian daerah Kota Bogor. Perancangan Bogor Creative Entrepreneurship Center sebagai pusat inkubasi bisnis kreatif di Kota Bogor diharapkan dapat memberikan sarana dan prasarana yang optimal sesuai kebutuhan dan aktivitas yang dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas pengguna dalam berwirausaha dan berkarya.
Kata Kunci: Inkubator Bisnis, UMKM Kreatif, Aktivitas, Kreativitas, Produktivitas