STRATEGI PELINDO SOLUSI DIGITAL DALAM PROSES REBRANDING DI ERA DIGITAL

PUTRI SHALSA BIL BALQIS

Informasi Dasar

132 kali
23.04.3432
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Strategi public relations dalam proses rebranding perusahaan merupakan hal yang penting, karena dalam rebranding akan terdapat perencanaan perubahan branding yang akan disampaikan kepada masyarakat. Riset dalam penelitian ini membahas mengenai strategi Pelindo Solusi Digital dalam proses rebranding di era digital. Tujuan dari riset ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh Pelindo Solusi Digital dalam proses rebranding perusahaan. Riset ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, pengumpulan data hasil riset ini melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dalam riset ini menggunakan strategi public relations menurut Cutlip Center dan Broom (dalam Nova 2014), dalam fact finding, planning, communication, dan evaluation. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Pelindo Solusi Digital melakukan proses rebranding perusahaan yang mengacu pada teori Cutlip Center dan Broom, dalam fact finding terdapat bahwa fakta dimana rebranding terjadi karena adanya perubahasan strategi perusahaan, planning dilakukan untuk membuat strategi yang akan digunakan selama proses rebranding, kemudian communication menjadi tahapan untuk mengimplementasikan proses rebranding, dan evaluation dilakukan sebagai acuan untuk mengukur keberhasilan dari berjalannya strategi yang telah diimplementasikan.

Subjek

BRANDING
STRATEGI BISNIS,

Katalog

STRATEGI PELINDO SOLUSI DIGITAL DALAM PROSES REBRANDING DI ERA DIGITAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI SHALSA BIL BALQIS
Perorangan
Moch. Armien Syifaa Sutarjo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI
  • KHI2K3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini