Pengaruh Brand Ambassador NCT 127 Terhadap Brand Image Blibli

NABILA MEISYA

Informasi Dasar

270 kali
23.04.3435
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Menggunakan brand ambassador pada brand image merupakan salah satu strategi dalam meningkatkan citra suatu merek terhadap pola pikir konsumen. Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Brand Ambassador NCT 127 Terhadap Brand Image Blibli. Variabel yang diteliti ialah variabel brand ambassador dan variabel brand image. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand amabassador NCT 127 terhadap brand image yang dimiliki Blibli. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan orang yang memiliki umur 17-25 tahun yang mengetahui NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli dan menggunakan aplikasi Blibli. Penelitian menggunakan teknik metode nonprobability sampling, dengan total 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan pengaruh yang bersifat positif antara brand ambassador NCT 127 terhadap brand image Blibli. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan sebesar 52,4% besaran pengaruh brand ambassador NCT 127 terhadap brand image Blibli dan sisanya sebesar 47,6% dipengaruhi oleh faktor lainnya diluar dari penelitian.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
BRAND AWARENESS,

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador NCT 127 Terhadap Brand Image Blibli
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILA MEISYA
Perorangan
Martha Tri Lestari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini