PT. Laxon Realty International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan properti komersial. Saat ini perusahaan memasarkan produknya secara offline dan online. Namun untuk melakukan pemasaran secara online, perusahaan masih mengandalkan jasa situs iklan berbayar untuk memasangkan iklan properti nya, sehingga perusahaan perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memasang iklan tersebut. Oleh karena itu, peneliti melakukan sebuah penelitian yang bertujuan untuk membantu perusahaan dalam memasarkan produknya secara online dan menyebarluaskan nama perusahaan supaya lebih banyak dikenal orang dengan cara merancang, membangun, dan menguji sebuah prototipe aplikasi promosi properti primary pada perusahaan PT. Laxon Realty International menggunakan CMS WordPress dengan metode prototyping. Evaluasi aplikasi pada penelitian ini menggunakan dua jenis pengujian, yaitu Black Box Testing dan Usability Testing dengan System Usability Scale (SUS). Subjek pada penelitian ini terdiri dari 17 responden dengan 10 pertanyaan sebagai tolok ukur tampilan dan kinerja dari situs web yang dibuat. Pengujian menggunakan Black Box Testing pada sistem ini memperoleh hasil yang valid, karena setiap test case yang diberikan kepada setiap aktor dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kemudian pengujian menggunakan Usability Testing dengan metode System Usability Scale memperoleh rata-rata nilai Skor SUS sebesar 83.5. Skor tersebut menunjukkan bahwa sistem cukup mudah digunakan oleh para pengguna. Diharapkan prototipe aplikasi promosi properti yang sudah dibuat ini dapat membantu PT. Laxon Realty International dalam hal pemasaran serta promosi produknya.