Bisnis kuliner di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat dan salah satu tempat kuliner yang banyak diminati anak muda adalah cafe. Di tengah persaingan yang ketat, pelaku usaha cafe harus mempertahankan apa yang menjadi daya tarik pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh experiential marketing terhadap revisit intention baik secara langsung maupun tidak langsung di cafe kisah manis Jalan Sunda kota Bandung melalui variabel kepuasan pengunjung. Metode penelitian yang digunakan oleh tim peneliti adalah metode kuantitatif explanatory research dan menggunakan metode partial least square dengan software SmartPLS 3.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan sampling insidental dan 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pengunjung. Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap Revisit Intention. Kepuasan Pengunjung berpengaruh positif terhadap Revisit Intention. Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap Revisit Intention melalui kepuasan pengunjung.