Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Revisit Intention Dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Di Cafe Kisah Manis Jalan Sunda Kota Bandung

ALFIRA SAFITRI

Informasi Dasar

155 kali
23.04.3875
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bisnis kuliner di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat dan salah satu tempat
kuliner yang banyak diminati anak muda adalah cafe. Di tengah persaingan yang
ketat, pelaku usaha cafe harus mempertahankan apa yang menjadi daya tarik
pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan
pengaruh experiential marketing terhadap revisit intention baik secara langsung
maupun tidak langsung di cafe kisah manis Jalan Sunda kota Bandung melalui
variabel kepuasan pengunjung.
Metode penelitian yang digunakan oleh tim peneliti adalah metode kuantitatif
explanatory research dan menggunakan metode partial least square dengan
software SmartPLS 3.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah non-probability sampling dengan sampling insidental dan 150
responden.
Hasil penelitian menunjukkan Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap
Kepuasan Pengunjung. Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap
Revisit Intention. Kepuasan Pengunjung berpengaruh positif terhadap Revisit
Intention. Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap Revisit Intention
melalui kepuasan pengunjung.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
Marketing - business, Marketing - communication,

Katalog

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Revisit Intention Dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Di Cafe Kisah Manis Jalan Sunda Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALFIRA SAFITRI
Perorangan
R Amalina Dewi Kumalasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2C3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini